Namaku Nata Satya Putri. Aku adalah anak pindahan yang masuk ke sMadabo pada semester 2. Pada waktu itu aku ditempatkan di kelas X.2. Pertama kali aku masuk ke kelas X.2 kesannya anak-anaknya pada ndeso karena waktu aku masuk semua mata tertuju padaku. Waktu aku masuk sedang berlangsung pelajaran Bahasa Jepang yang di ajar oleh Ibu. Siti Mukaromah.Lalu aku di tempatkan di bangku nomor 4 dari depan saat itu aku duduk dengan Sherly. Tetapi aku dan Sherly tidak berkenalan. Pada waktu jam istirahat ada seorang cowok yang mendatangiku, ternyata itu adalah Dimas tapi kalo di sMadabo panggilannya Yogi. Dimas adalah temannya sepupuku Angki. Setelah itu aku berkenalan dengan Sari teman di sebelah bangkuku. Karena hari itu ada salah satu teman yang tidak hadir jadi sementara aku duduk di deretan no.2 dari depan dengan Prima. Sebenarnya aku duduk di deretan paling belakang dan tidak memiliki pasangan. Karena jumlah muridnya ganjil. Wali kelasku bernama Bpk.Joko Sarwono beliau juga mengajar TIK seperti Pak Prawoto lho. Setelah beberapa lama akhirnya aku memiliki teman akrab namanya Alia, Prima, Ayu, Oni, dan Yusi. Oh ya, ada hal yang paling mengesankan saat aku duduk di kelas 2 yaitu pada saat kami sekelas berlibur ke WBL. Disana kami merayakan kenaikan kelas serta mengadakan perpisahan.

Setelah liburan kenaikan kelas aku masuk lagi sMadabo tercinta. Eh, ada yang belum aku kasih tau ke kalian. Aku masuk jurusan IA lho. Dikeluargaku hanya aku yang masuk IA. Dan itu jadi kebanggan tersendiri buatku. Saat pembagian kelas ternyata aku masuk kelas IA4. Kesan pertamaku sich anak-anaknya pada ngelompok per kelasnya gitu jadi pada belum berbaur. Tapi lama-lama kami semua berbaur itu pun dimulai dengan saling menyontek pr tiap pagi. Tapi dari situ kita bisa memulai pertemanan. Ya kan...

Kalo tentang FB menurut saya sich kita dapat berkomunikasi dengan siapa-saja. Serta kita dapat menjalin pertemanan dengan setiap orang yang berada dilain tempat. Oh ya, FB juga dapat memepertemukan kita dengan sahabat-sahabat lama kita yang sudah lama tidak kita kunjungi.